Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vitamin cair berbeda khasiat dengan biasa?

Vitamin cair sebenarnya adalah sama saja dengan tablet vitamin

Jus buah adalah suplemen vitamin. Pertanyaan dan klaim sebenarnya tentang vitamin cair tertahan di benak banyak orang. Kebenaran Tentang Penyerapan Vitamin Akhirnya Terungkap Mitos yang paling bermasalah tentang vitamin cair adalah keunggulan penyerapan vitamin. Vitamin dalam bentuk tablet memberikan daya serap hingga 30%, sedangkan vitamin cair memberikan daya serap 90%. Inilah saatnya untuk melihat apa yang membuktikan atau menyangkal fakta ini.

Pendekatan pengujian fakta yang dilakukan melibatkan eksperimen yang sangat sederhana. Eksperimen dimulai dengan teori. Agar nutrisi dapat diserap ke dalam aliran darah, itu harus disederhanakan sepenuhnya sebelum melewati membran tubuh; vili di usus kecil atau selaput lendir. Dengan mengingat hal ini, pil harus disederhanakan sebelum penyerapan nutrisi dapat terjadi. Ini akan membatasi vitamin bentuk pil pada dasarnya satu jalur masuk ke aliran darah; usus kecil.

Vitamin cair untungnya meningkatkan jumlah jalur masuk ke dalam tubuh yang memungkinkan tingkat penyerapan yang lebih baik. Vitamin cair sudah dalam bentuk paling sederhana. Saat Anda meminum vitamin cair, penyerapan sudah terjadi di selaput lendir mulut Anda dan juga melalui jaringan di kerongkongan Anda.

Sekarang, penyerapan vitamin harus lebih dari sekadar teori. Bukti visual dari kemampuan suplemen vitamin untuk melewati membran yang sangat kecil harus dimungkinkan. Dengan beberapa item dari dapur Anda, bukti visual akhirnya dapat dilakukan. Filter kopi dapat mensimulasikan nutrisi membran permeabel yang harus melewati tubuh kita. Jus lemon memiliki tingkat pH yang sebanding dengan asam lambung. Kadar pH asam lambung bisa berkisar antara 1 hingga 3 tergantung kondisi di dalam lambung. Jus lemon memiliki tingkat pH 2,3. Dua vitamin dipilih berdasarkan popularitas dan ketersediaan yang tinggi tetapi akan tetap anonim untuk menjaga sifat universal dari percobaan ini.

Dengan perencanaan percobaan penyerapan vitamin selesai, percobaan dilakukan hanya menyisakan fakta penyerapan vitamin visual. Semua komponen ditimbang sebelum dan sesudah percobaan. Kedua vitamin tersebut menghabiskan waktu yang sama di dalam asam lambung yang setara serta menyaringnya melalui penyaring kopi. Kerangka waktu percobaan dimaksudkan untuk mensimulasikan pencernaan semaksimal mungkin yang memakan waktu sekitar 2-4 jam di perut.

Setelah proses penyaringan selesai, fakta penyerapan vitamin akhirnya ditampilkan secara visual. Analisis berat mengungkapkan 0,2 ons disaring dari suplemen vitamin cair dan 0,8 ons disaring dari vitamin bentuk pil. Ini bertepatan dengan fakta tingkat penyerapan yang diuji. Bukti visual dari kemampuan vitamin cair untuk menyerap kira-kira 3 sampai 4 kali lebih efisien daripada vitamin bentuk pil yang berada di saringan kopi.

Hak Cipta 2005 Daniel Weigum

Post a Comment for "Vitamin cair berbeda khasiat dengan biasa?"